Sudah Minta Maaf Soal Prank Konten KDRT, Baim Wong Tetap Disomasi
Paula Verhoeven - Baim Wong (Instagram @baimwong)

Bagikan:

JAAKRTA - Baim Wong mendapat somasi dari pengacara Prabowo Febriyanto. Hal ini terjadi lantaran konten prank KDRT yang ia buat bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Prabowo mengaku somasi itu sudah sesuai dengan unsur pidana. Somasi ini dilayangkan beberapa jam setelah Baim Wong mengaku sudah minta maaf ke pihak kepolisian.

“Walaupun dia (Baim Wong) sudah meminta maaf di polsek, tapi belum secara umum,” kata Prabowo Febriyanto.

Somasi itu sudah dikirimkan ke kantor dan rumah Baim. Prabowo mengatakan pihak Baim sudah menerima somasi tersebut.

Lebih lanjut, Prabowo mengaku ia tidak melaporkan ini sendirian namun turut mewakili salah seorang figur publik. Mereka setuju bahwa konten yang dibuat Baim Wong bisa membodohi masyarakat.

“Sebenernya di sini dia hanya tidak suka dengan konten dan jika tidak ditegor, semua bisa dibodohi apalagi menyangkut KDRT,” jelas Prabowo.

Dengan adanya somasi tersebut, Prabowo berharap Baim Wong bijak dalam menggunakan media sosialnya.

“Ini sudah terjadi dan terjadi. Harapan saya figur publik bijak bermedia sosial agar tidak menimbulkan kebodohan,” katanya.

Baim Wong membuat video prank dengan judul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown'. Video itu memperlihatkan keisengan keduanya kepada pihak kepolisian.

Paula berpura-pura menjadi korban KDRT sementara korban prank ada anggota polisi. Kini video tersebut sudah dihapus dari kanal YouTube keduanya.