Baim Wong Jelaskan Alasan Bikin Konten Prank KDRT Hanya Ingin Tahu Reaksi Polisi
Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven rampung menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait pembuatan konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polsek Kebayoran Lama.

Saat diwawancara, Baim mengaku bahwa ia bersama istrinya membuat konten prank KDRT itu hanya ingin tahu bagaimana reaksi kepolisian. Dan dia mengaku tidak ada niat untuk menjelekan atau merendahkan.

"Kenapa saya lakuin, saya mau tau reaksi kepolisian itu." kata Baim kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober.

"Saya pun sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai, merendahkan institusi kepolisian," sambungnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Baim menilai bahwa respon kepolisian sigap dalam menangani laporan masyarakat.

"Ternyata jawaban polisi itu sangat bagus. Karena positif jawabnya saya mau mengedukasi supaya masyarakat melihat ini loh kepolisian seharusnya seperti ini," ucapnya.

Hal senada dikatakan Paula. Ia mengaku meminta maaf atas ulahnya membuat video konten tersebut.

"Seperti suami saya, saya meminta maaf kepada institusi kepolisian. Kita menyesal dan juga (minta maaf) kepada masyarakat Indonesia," tutupnya.