Dilaporkan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Pernyataan Pekerjaan Rizky Billar Selalu Dibandingkan Jadi Sorotan
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Secara mengejutkan, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi. Ia melaporkan dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami.

Kabar ini mengejutkan publik mengingat Lesti dan Billar dikenal sebagai pasangan yang mesra. Meskipun umur pernikahan mereka baru sebentar, namun banyak yang mendukung pasangan ini.

Di sisi lain, netizen mulai menggali pernyataan baik dari Billar dan Lesti tentang satu sama lain. Salah satunya sebuah isu ketika Billar disebut cuma numpang dari Lesti Kejora.

“Sayang sekali banyak yang termakan sama isu ini. Secara karier, ya Lesti lebih unggul dari gue secara dia penyanyi. Gue sebagai pemain sinetron aja minder bersaing sama Lesti,” kata Rizky Billar kepada Fadi Iskandar dalam video YouTube-nya.

“Karena karier Lesti itu longlast. Tapi ya gue punya kelebihan buat melengkapi Lesti. Bingung sih kenapa dibandingkan padahal kita satu keluarga,” lanjutnya.

Rizky Billar tidak masalah jika kariernya direndahkan namun statusnya sebagai suami dipertanyakan. "Karena bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi. Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami,” kata Rizky Billar.

“Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong,” ujarnya.

Rizky Billar bahkan menyebut Lesti Kejora adalah dunia akhiratnya. Pernyataan ini tentu menjadi sorotan publik mengingat Lesti melaporkan Billar ke polisi atas dugaan KDRT.

Kabar itu dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini, baik Lesti maupun Billar belum memberi pernyataan terbaru.