Heboh Lagi, Rizky Billar Serang Mantan Karyawan yang Keluar dari Leslar Entertainment
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar lagi-lagi menjadi sorotan setelah komentarnya kepada salah satu mantan karyawannya beredar. Donny Ramadhan yang pernah bekerja di Leslar Entertainment diketahui mundur dan berpamitan dengan Lesti dan Billar.

Pada Oktober 2022, Donny mengunggah postingan bersama Lesti dan Billar serta pamit dari Leslar Entertainment. Postingan ini yang membuat netizen menduga Leslar Entertainment tutup di saat laporan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

“Hatur nuhun sadayana Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang,” tulis Donny Ramadhan.

“Terima kasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. See you guys!” lanjutnya.

Postingan ini kembali dihebohkan setelah dikomentari Rizky Billar. 12 minggu berselang, Billar menulis bahkan membalas Donny dengan mengatakan karyawannya itu bersikap berbeda di hadapannya.

“Pas dibubarin sok-sok nangis-nangis lu. Di belakang gue ngatain, kerja kasbon mulu,” balas Rizky Billar baru-baru ini.

“Sisa belanja gue aja gue diemin enggak lu balikin. Belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu. Tobat lu,” kata Billar lagi.

komentar Rizky Billar (tangkapan layar)

Komentar itu memang belum dibalas Donny hingga saat ini, namun tidak sedikit warganet yang menegur Rizky Billar. Mereka menyayangkan sikap Billar yang seakan mempermalukan mantan karyawannya.

Selain itu tutupnya Leslar Entertainment juga bersamaan dengan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ke pihak berwajib. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT dan Billar sempat dinyatakan sebagai tersangka.

Sebelumnya Rizky Billar juga membalas warganet yang menyebut dirinya menumpang hidup dengan Lesti Kejora. Meski awalnya membantah, Billar kini meledek warganet dengan mengatakan dirinya berhasil membelikan Lesti tanah walaupun ia adalah pihak yang menumpang.