Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora mendebutkan anak semata wayang mereka, Levian Al Fatih Billar, sebagai penyanyi cilik. Di usianya yang masih tiga tahun, Abang L merilis single debut berjudul Ayo Bergembira di layanan streaming digital pada 16 Juli.

Diproduksi Leslar Records, Ayo Bergembira ditulis oleh Rizky Billar yang juga bertindak sebagai produser musik. Debutnya Abang L jadi kebanggaan tersendiri bagi Rizky Billar, yang secara khusus membimbing anaknya untuk bisa menyanyikan lagu hingga selesai.

“Murid yang kuajarkan selama sebulan penuh ke belakang akhirnya bisa nyanyi dan punya lagu sendiri,” tulis Rizky Billar, mengutip keterangan unggahan Instagram, Jumat, 19 Juli.

“Sehat terus ya anak sekaligus murid papa dalam urusan vokal,” lanjutnya.

Single debut Abang L juga hadir dalam video lirik yang dapat dilihat melalui kanal YouTube LESLAR RECORDS. Sebagai informasi, LESLAR RECORDS merupakan label musik yang didirikan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Beberapa lagu yang sudah pernah diproduksi label musik ini antara lain Menanti Waktu dari Asila Maisa, Juli dari Rizky Billar, dan Bukan Surga Harapanku dari Nicky Tirta x Nania.