Bagikan:

JAKARTA - Genap berusia 2 tahun, putra pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby L bukan hanya mendapatkan hadiah dari teman-temannya, namun juga nama baru.

Lesti dan Billar sepakat mengganti nama anaknya yang berawal bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar. Mereka menghapus nama Leslar di nama tersebut.

Billar menjelaskan arti dari nama Levian itu sendiri. Ia mengatakan kalau Levian memiliki arti sebagai orang yang bertanggung jawab, kuat, bijaksana dan akan merangkul banyak orang.

"Nama Levian itu sebenernya saya cari inspirasi nama-nama yang dari L. Saya kepikiran aja gitu, terus pas saya cari artinya, ternyata sangat banyak kebaikan," ujar Rizky Billar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember.

"Salah satunya Levian itu adalah orang yang bakal besar nantinya, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang," sambungnya.

Lesti menjelaskan bahwa ide perubahan nama ini sudah ada semenjak Baby L lahir. Ia dan Billar tidak ingin ada kecemburuan di antara anak-anak mereka nanti kalau tidak menggunakan nama Leslar kembali.

"Sebenernya udah pas dari awal dibikin sampai abang lahir. Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya, masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’. Lebih ke situ sebenernya, takutnya cemburu," pungkas Lesti.