Peringati Hari Ibu, Lesti Kejora dan Rizky Billar Beri Ucapan Semangat
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestikejora)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Beberapa kalangan termasuk artis ikut merayakan Hari Ibu ini, salah satunya ialah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti yang merupakan Ibu dari satu orang anak ini mencoba memberikan semangat kepada ibu-ibu di luar sana. Ia berharap ibu-ibu di manapun berapa bisa terus bersemangat dalam menjalani hari.

"Selamat hari ibu untuk mama-mama hebat yang ada di dunia, semoga bisa terus semangat untuk menjalani hidup," ujar Lesti Kejora di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia juga mempersembahkan sebuah lagi terbarunya berjudul 'Menyerah' yang didedikasikan untuk para ibu-ibu yang berjuang untuk membesarkan anak-anaknya.

"Semoga bisa menjadi Ibu yang hebat untuk anak-anaknya ada ada satu buah persembahan dari kami yaitu lagu 'Menyerah', semoga bisa memberikan semangat dan support untuk mama yang lagi berjuang," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Rizky Billar juga ikut memberikan semangat kepada para ibu di dunia. Ia menuturkan bahwa ia percaya kalau ibu-ibu di seluruh dunia merupakan orang-orang yang hebat dan melahirkan sosok-sosok yang hebat juga.

"Selamat hari ibu untuk ibu-ibu yang ada di dunia dan terima kasih, saya percaya kalian hebat dan saya lihat orang-orang hebat itu lahir dari kalian," tutur Rizky Billar.

Terkait