Dituding Tutupi Perselingkuhan Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty Merasa Tak Salah
Ashanty Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan pertemanan antara Ashanty, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan ternyata sempat memanas. Salah satu alasannya karena Ashanty diketahui pernah menutupi kasus perselingkuhan mantan suami Nindy Ayunda.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh Nindy melalui podcast bersama Olla Ramlan di akun YouTube The Ramlan's Family beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, Ashanty akhirnya ikut melakukan podcast bersama Olla Ramlan di akun YouTube Ngobrol Asix dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Ashanty membenarkan bahwa mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady pernah mendekati saudaranya. Namun ia mengaku pada awalnya tidak mengetahui apapun terkait hal itu.

"Memang pada momen itu mantan suaminya mendekati saudara aku dan aku gak tahu itu. Suatu saat saudara aku kasih tahu bahwa 'aku dideketin'," tutur Ashanty Hermansyah dikutip VOI dari akun YouTube Ngobrol Asix, Senin, 11 Desember.

Setelah mengetahui hal itu, istri dari Anang Hermansyah ini menuturkan sudah menasihati saudaranya tersebut untuk tidak meladeni ajakan mantan suami Nindy itu.

"Terus yang bisa aku lakukan pada saat itu cuma ngomong sama saudara aku atau sama teman, suatu saat jangan diladenin ya awas lho, yang bisa kita kasih tahu cuma begitu doang," sambung Ashanty.

"Dia marah banget, dan aku jelaskan. Mungkin dari perspektif kamu, aku salah, tapi menurut aku, aku gak merasa aku salah karena yang penting yang bisa aku lakukan menghentikan saudara aku jangan sampai ada apa-apa sama dia (Aksara)," tuturnya.

Melihat hal ini, Ashanty juga mengakui bahwa ia sudah sempat meminta maaf kepada Nindy Ayunda terkait hal tersebut. "Kalau aku dari dulu sudah meminta maaf masalah itu," pungkas Ashanty.