Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda belum lama ini mengungkapkan kalau ia sempat bersitegang dengan Ashanty Hermansyah karena mantan suami Nindy, Askara Parasady pernah genit dengan keponakan Ashanty.

Nindy menyayangkan tindakan Ashanty yang tidak memberitahu kejadian itu padanya saat itu padahal statusnya dengan Ashanty adalah teman dekat.

Kini, Nindy mengaku sudah tidak ingin membahas lagi kejadian di masa lalu termasuk permusuhan antaranya dengan Ashanty. Ia merasa kalau mereka sudah baik-baik saja.

"Nggak ditanggapi gimana-gimana, itu kan sudah berlalu. Jadi aku kalau itu sih setiap orang punya ceritanya. Saat Mami (Olla Ramlan) podcast ke aku, apa, gimana, Nindy kenapa?," ujar Nindy Ayunda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari.

Namun karena masalah ini ternyata berefek kepada kehidupannya. Ia mengaku menjadi lebih tertutup kepada orang dalam menceritakan masalah pribadinya pada saat itu.

"Aku orang yang nggak suka banyak bicara sama orang. Sama sahabat aja jarang apalagi urusan rumah tangga. Itu aku tahan semua sendiri karena sudah berlalu ceritalah di podcast," tutur Nindy Ayunda.