Sosok yang Membuat Nindy Ayunda <i>Move on</i> dari Askara Akhirnya Terungkap, Konglomerat Mahendra Dito
Nindy Ayunda (Foto: IG @nindyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Nindy Ayunda telah move on dari mantan suaminya, Askara. Setelah melalui persidangan dan KDRT yang melelahkan, Nindy nampak bahagia bersama dengan kekasih barunya, Mahendra Dito.

Sosok pengusaha konglomerat yang dikabarkan menjadi salah satu pemilik TMII ini awalnya masih dirahasiakan oleh Nindy. Saat mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya, Nindy mengunggah kekasihnya dengan wajah tertutup emotikon.

Dalam video yang diunggah di Instagram, dalam acara ulang tahun Nindy yang ke-33 tahun, Nindy langsung memeluk mesra Dito sebagai tanda ucapan terima kasih atas kejutan romantis yang diterimanya.

"I have no words. Terima kasih sayangku, surprise-nya TOP. Tahu aku suka warna apa, dan bintang tamunya yang aku suka, kuenya warna yang aku suka, sampai baju yang aku pakai pun disiapkan, seluruhnya dikerahkan," tulis Nindy Ayunda.

Warganet pun penasaran dan menebak-nebak siapa kekasih Nindy tersebut.

"Ini dito sampurno bkn ya?" tulis raawula**.

"Mirip dito sampurno gak sech itu apa emg doi ?" tulis mellsh**.

"Dia dari keluarga kaya," sebut Nindy seperti dikutip dari akun @sailormoon.realwinner.

Tebakan warganet nampaknya benar. Dalam video kejutan ulang tahun terdengar suara Melaney Ricardho yang menyebut nama pacar Nindy.

"Mas Dito you are bujang, you are single, kalau Nindy cantik tapi tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?," kata Melaney.

"Susah jelasinnya. Karena maunya cuma dia," jawab Dito.

Nindy Ayunda tampaknya sudah nyaman dengan Mahendra Dito karena sudah menjadikan kekasihnya sebagai panutan kedua anaknya. "Terima kasih tak terhingga buat ‘kamu’ yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," tulis Nindy.