Belum Siap Menikah, Nindy Ayunda Ungkap Hubungannya dengan Dito Mahendra
Nindy Ayunda (Instagram @nindyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca bercerai dengan mantan suaminya karena KDRT, Nindy Ayunda dikabarkan menjalin hubungan dengan sosok laki-laki bernama Dito Mahendra. Namun, diketahui bahwa saat ini Dito sedang ditahan pihak berwajib atas kepemilikan senjata api.

Dalam podcast bersama Olla Ramlan di kanal YouTube The Ramlan's Family, Nindy mencoba menjelaskan hubungannya dengan Dito Mahendra.

"Masih bersama, tapi belum (menikah)," tutur Nindy Ayunda dikutip VOI dari YouTube The Ramlan's Family, Jumat, 15 Desember.

Ia mengaku masih berpacaran dengan Dito meski saat ini kekasihnya sedang dalam masa penahanan dan membantah sudah melakukan nikah siri.

"Menikah siri juga nggak, ngapain aku nikah siri, rugi," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai pernikahan, Nindy mengatakan bahwa masih trauma. Ia juga mengakui bahwa dirinya masih belum siap untuk menikah lagi sehingga belum tahu kelanjutan hubungannya dengan Dito.

"Aku masih trauma, jadi kayaknya masih enak sendiri. Gimana ya, aku juga bingung dengan hubungan aku ini. Aku juga belum siap (untuk menikah), aku kelanjutan hubungannya gimana aku belum tahu," sambungnya.