Bagikan:

JAKARTA - Nindy Ayunda telah selesai menjalani pemeriksaan terkait dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal Dito Mahendra di Bareskrim Mabes Polri pada Jumat, 26 Mei.

Datang sekitar pukul 11.00 WIB, Nindy terlihat menyelesaikan pemeriksaan dan keluar dari ruang penyidik pada pukul 21.35 WIB. Dalam pemeriksaan tersebut, kekasih Dito Mahendra itu mendapat 20 pertanyaan.

"Ya kita ikutin aja proses hukumnya. Sekarang saya capek, ngantuk," kata Nindy Ayunda kepada awak media usai jalani pemeriksaan.

Saat ditanya mengenai Dito Mahendra, Nindy mengatakan jika hubungannya hingga saat ini dengan sang kekasih layaknya orang berpacaran. Namun, ia membantah tinggal serumah dengan Dito.

"Ya saya sampaikan kepada penyidik. Saya masih berhubungan layaknya orang berpacaran, tapi saya tidak tinggal satu rumah" ujar Nindy.

Lebih lanjut, penyanyi 34 tahun itu juga menyampaikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutnya telah menikah dengan Dito.

"Saya mau klarifikasi, kalau dibilang saya menikah dengan baju hitam, itu salah. Saya bisa buktikan dan saya sudah membuktikan," katanya.

Sementara itu, Daniel Soni Pardede selaku kuasa hukum yang menemani Nindy Ayunda dalam pemeriksaan di Mabes Polri juga turut membantah kabar yang menyatakan kliennya sempat menolak panggilan dari penyidik.

“Pada saat pemeriksaan sebelumnya tidak pernah menolak untuk hadir, Cuma Mbak Nindy sedang berada di luar negeri. Itu juga sudab kami jelaskan alasannya pada tanggal 5 Mei, sudah ada di luar negeri,” kata Soni.

Namun, sang pengacara enggan berkomentar lebih jauh terkait apa yang dibahas dengan penyidik. Ia menyebut dirinya tidak berhak membuka apa yang ditanyakan penyidik dan bagaimana jawaban dari kliennya.

“Itu masuk ranah perkara, kami nggak bisa buka. Kita menghormati ya, jadi teman-temab bisa lihat, kami tidak bisa menjelaskan secara detail. Mohon banget dimengerti,” tandas Daniel Soni Pardede, kuasa hukum Nindy Ayunda.