Nindy Ayunda Bakal Dijemput Polisi, Nikita Mirzani: Bobo Nyenyak Gak?
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani menyindir Nindy Ayunda dalam unggahan terbarunya. Kabar ini diduga berkaitan dengan kasus penyekapan mantan sopir Nindy yang menyeret Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra.

Kepolisian sudah memanggil Nindy Ayunda dan Dito Mahendra untuk pemeriksaan. Namun keduanya tidak kunjung hadir sehingga Polisi akan menjemput paksa keduanya.

"Teruntuk Nindy Ayunda, Dito Mahendra, dan ibu kandungnya Nindy Ayunda, bagaimana bobo kalian, nyenyak nggak?" tanya Nikita Mirzani lewat akunnya.

Tidak sepenuhnya terlibat, Nikita Mirzani mulai menyindir Nindy dan Dito setelah rumahnya didatangi polisi dan digeledah.

Saat itu, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra atas pencemaran nama baik. Nikita disebut menyebarkan kabar palsu yang menyebut Dito terlibat dalam kasus tersebut.

“Lagian mana ada sih orang domisili di Jakarta, pelapornya si Dito Mahendra. Bikin laporan di Serang, Banten. Coba yang ngerti hukum. Kejadian di Jakarta. Ngelapornya di Serang, Banten, jauh amat! Emang kenapa di kantor polisi di Jakarta? Enggak ada kenalan?” tanya Nikita Mirzani.

“Dito Mahendra tuh siapa? "Dito Mahendra, gue aja nggak pernah ketemu batang hidungnya. Tapi hebat loh Dito Mahendra laporan belum ada satu bulan sudah dikeluarkan surat penangkapan," jelasnya saat itu.

Polres Metro Jakarta sudah memanggil Nindy Ayunda dan Dito Mahendra untuk pemeriksaan pada Jumat, 15 Juli. Karena tidak hadir, polisi memastikan bakal menjemput mereka meskipun tidak menyebut tanggalnya.