Digelar Sederhana, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah
Ben Affleck - Jennifer Lopez (Instagram @marrymemovie)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah pada Minggu, 17 Juli. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Lopez melalui surel berkala yang ia kirim kepada penggemar.

“Kami menikah. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan cinta adalah kesabaran. 20 tahun sabar. Sesuai apa yang kami inginkan,” tulis Jennifer Lopez memulai surelnya.

Ia menjelaskan, keduanya terbang ke Las Vegas dan mendaftarkan pernikahan mereka. Bahkan Lopez mengaku ia hampir saja terlambar datang ke kapel pernikahan.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk lisensi pernikahan dengan empat pasangan lainnya, semua melakukan perjalanan yang sama untuk menikah,” ceritanya.

“Kami hampir saja terlambat ke kapel. Mereka buka cukup lama dan membiarkan kami berfoto di mobil Cadillac pink yang digunakan sang raja,” jelas Lopez.

Selain itu, pemeran Marry Me ini juga mengenakan gaun jadul dari film yang ia pernah mainkan. Gaun dengan lengan panjang itu dilengkapi dengan kalung dari Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023.

“Kami membaca janji pernikahan di kapel dan memberi cincin yang akan kami kenakan seumur hidup. Pada akhirnya, ini adalah pernikahan yang kami bayangkan,” katanya.

Jennifer Lopez menulis ini adalah malam terbaik yang ia pernah lewati. Ia menyatakan hanya butuh cinta untuk memiliki pernikahan dengan Ben Affleck.

“Mereka benar ketika berkata semua yang kalian inginkan adalah cinta. Kami bersyukur menyambut keluarga dengan lima anak yang luar biasa dan hidup yang kami nantikan,” lanjut Jennifer Lopez.

Sang penyanyi mengakhiri surat dengan menulis Mrs. Jennifer Lynn Affleck. Ia juga menyertakan foto memakai cincin pernikahannya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjalin hubungan pertama kali pada Juli 2002 dan sempat bertunangan. Namun hubungan mereka berakhir pada tahun 2004.

Tahun lalu, keduanya kembali berpacaran dan tunangan pada April lalu. Kini mereka resmi menjadi sepasang suami istri.