Bagikan:

JAKARTA - Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berpisah. Pasalnya, mereka sudah lama tidak tampil di hadapan publik.

Melansir The Independent, keduanya terakhir kali terlihat bersama pada 30 Maret ketika pergi bersama di New York. Mereka sudah tidak terlihat bersama selama 47 hari begitu juga dengan unggahan media sosial.

Publik juga menemukan Jennifer Lopez menyukai sebuah postingan Instagram berisi pesan bagaimana cara membangun hubungan sehat dengan seseorang.

“Kamu tidak bisa membangun hubungan sehat dengan seseorang yang tidak punya keamanan dan integritas, tidak menghormati waktu, tidak berpikir penting untuk menghubungi kamu, tidak punya kemampuan komunikasi, tidak tahu apa yang mereka inginkan,” begitu tulisan dalam postingan tersebut.

Ben Affleck juga dilaporkan tinggal terpisah dengan Jennifer Lopez di Brentwood. TMZ menyebut mereka masih mengenakan cincin pernikahan.

Jennifer Lopez sendiri memilih menyibukkan diri dengan serangkaian proyek. Ia mempromosikan film terbarunya, Atlas dan hadir di Met Gala sebagai salah satu direksi.

Lopez juga sedang syuting film Kiss of the Spiderwoman yang diadaptasi dari novel Manuel Puig dan turut dibintangi Diego Luna.

Ben Affleck juga berada di West Coast untuk syuting film terbarunya, The Accountant 2 dan hadir di Roast of Tom Brady.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat bertunangan sebelum berpisah dan menikah dengan orang lain. Kemudian mereka dikabarkan pacaran pada April 2021 dan menikah pada Juli 2022.