Butuh 19 Tahun Bagi Jennifer Lopez Kembali dengan Ben Affleck, Kenapa?
Jennifer Lopez (Instagram @jlo)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez buka suara alasan ia kembali berpacaran dengan Ben Affleck. 18 tahun setelah mereka mengakhiri hubungan, mereka menjalin hubungan bahkan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Lopez dan Affleck berpacaran pada Juli 2021 dan menikah di Las Vegas setahun kemudian. Keduanya sempat memiliki hubungan dan menikah dengan orang lain sebelum kembali ke hubungan mereka.

Penyanyi 54 tahun itu mengaku butuh waktu untuk memikirkan hubungan mereka. Terutama setelah ia menikah dan bercerai sebanyak tiga kali.

“Saya jatuh cinta dengan seseorang dan untuk alasan apapun, kami butuh bertumbuh dan melakukan hal lain,” kata Jennifer Lopez dalam The Kyle and Jackie O Show.

“Kami berdua putus dan memiliki anak dengan orang lain dan hubungan orang lain, tapi di pikiran saya, saya merasa “Oh, hubungannya seperti itu” jadi ketika kami kembali, kami berdua tidak percaya,” katanya.

Baik Jennifer Lopez maupun Ben Affleck tidak menyangka keduanya akan kembali dan melanjutkan hubungan hingga sejauh pernikahan.

“Ini bukan sesuatu yang kami rencanakan. Kami benar-benar sudah move on dari hidup kami dan ketika kami terhubung lagi, ini terjadi secara instan dan kami tahu,” jelas Jennifer Lopez.

“Ketika saya bercerai, saya melewati satu masa diri saya mencoba mencari tahu soal hubungan dan hal-hal seperti itu. Saya sempat merasa saya baik-baik sendiri, dan ketika semesta membuka momen itu, saya merasa “Oke saya sudah siap” katanya lagi.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali bertemu di produksi film Gigli di tahun 2001. Saat itu, Lopez masih menikah dengan Chris Judd.

Keduanya sempat bertunangan pada November 2002 namun mengakhiri hubungan empat hari sebelum hari pernikahan mereka. Mereka menyebut hubungan itu berakhir karena atensi publik.

Lopez kemudian menikah dengan Marc Anthony pada tahun 2014 dan menggugat cerai di tahun yang sama. Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga anak, sebelum mereka bercerai pada tahun 2017. Perceraian Affleck dan Garner diduga berkaitan dengan adanya perselingkuhan.

Di sisi lain, Jennifer Lopez akan merilis film dan album berjudul This Is Me… Now yang berisi tentang kehidupan percintaannya. Ben Affleck turut berakting dalam film tersebut.