Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel Studios mengumumkan empat aktor yang bergabung dengan film Fantastic Four. Karakter yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby ini akan diperankan oleh Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn, dan Ebon Moss-Bachrach.

Pedro Pascal berperan sebagai Reed Richards atau Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm atau Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm atau Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm atau The Thing.

Marvel merilis pengumuman ini dengan merilis poster versi kartun bertema Hari Valentine dimana keempat karakter terlihat berada di dalam satu ruangan. Mereka nampaknya berkumpul di kediaman Ben Grimm karena potret Ben Grimm terpampang di dinding.

Ben Grimm yang menjelma menjadi The Thing terlihat membaca majalah LIFE bersama Johnny Storm. Sue Storm dan Reed Richards menari bersama.

“Happy Valentine’s Day from Marvel’s First Family! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, and Joseph Quinn are The Fantastic Four,” cuit akun Marvel.

Ceritanya belum terungkap namun menilik poster Ben Grimm, para Fantastic Four adalah astronaut yang dirancang menjadi pahlawan sesuai dengan versi komiknya. Mereka akan memiliki kekuatan super seperti elastis, berubah menjadi api, tak terlihat hingga kekuatan bak monster.

Matt Shakman yang mengerjakan serial WandaVision akan menyutradarai Fantastic Four dengan naskah dari Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer.

Keempat aktor Fantastic Four ini meroket dengan sejumlah proyek mereka selama beberapa tahun ke belakang. Pedro Pascal yang akan kembali dengan The Last of Us, Joseph Quinn yang populer berkat perannya dalam Stranger Things 4, serta Ebon Moss-Bachrach yang mencuri perhatian dalam serial The Bear.

Vanessa Kirby juga mendapat atensi berkat perannya sebagai Putri Margaret dalam serial The Crown serta film Pieces of a Woman.

Ini juga pertama kalinya Marvel mengerjakan Fantasic Four setelah hak ciptanya dimiliki 20th Century Fox. Kemudian Disney mengakuisisi rumah produksi dan membawa karakter ini kembali ke Marvel.

Film Fantastic Four direncanakan tayang secara teatrikal pada 25 Juli 2025.