Jefri Nichol dan Lutesha Ingin Romansa <i>Ali Topan</i> Gak <i>Cheesy</i>
Lutesha - Jefri Nichol (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nichol berperan sebagai Ali Topan dalam film berjudul sama arahan Sidharta Tata. Ia beradu peran dengan Lutesha yang melakoni peran Anna Karenina.

“Jujur deg-degan, diajak gabung karena IP-nya besar dan diajak bang Adrai karena belum tahu ceritanya tapi tahu namanya,” kata Jefri Nichol dalam konferesi pers film Ali Topan di Jakarta pada hari ini, Selasa, 13 Februari.

“Tahun 2022, aku baca buku dan nonton film (versi terdahulu)nya dan baru tahu juga,” ceritanya singkat.

Dalam film ini, Jefri Nichol dan Lutesha juga berusah menghadirkan romansa dalam film Ali Topan yang tetap relevan namun tidak terlihat berlebihan.

“Jujur pas awal itu senang tapi takut karena (Lutesha) mengintimidasi mukanya,” Jefri Nichol.

“Dari awal reading itu kita janjian kita bentuk Ali sama Anna sebagai romansa yang berbeda, sepakat gak mau terlalu menye-menye,” lanjut Lutesha.

“Dari reading, aku sama Ute sudah concern kalau scene gak mau cheesy dan itu scene terakhir. Memang agak pusing,” kata Nichol lagi.

Film Ali Topan menceritakan Ali Topan (Jefri Nichol), seorang anak yang mengurus Warung Seni bersama teman-temannya. Suatu hari, ia bertemu dengan Anna Karenina (Lutesha), anak konglomerat yang mencari kebebasan dalam hidupnya.

Film Ali Topan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024.