Cynthia Erivo dan Ariana Grande Tampil dalam Trailer Film <i>Wicked</i>
Cynthia Erivo - Ariana Grande (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan Super Bowl menampilkan sejumlah trailer film di tengah iklan, salah satunya datang dari Wicked arahan Jon M. Chu. Dua bintang utamanya, Cynthia Erivo dan Ariana Grande tampil perdana dalam trailer berdurasi satu menit tersebut.

Diiringi lagu Defying Gravity, Cynthia Erivo tampil serba hijau sesuai karakternya, Elphaba, sementara Ariana Grande menjadi Glinda. Keduanya berpetualang menapaki dunia Oz dengan segala konflik dan bertemu dengan para karakter.

“Jangan takut,” kata Glinda yang diperankan Grande.

“Saya tidak takut. Wizard yang seharusnya takut dengan saya,” kata Elphaba.

Ceritanya diadaptasi dari novel Gregory Maguire yang turut menginspirasi musikal Broadway berjudul sama. Wicked akan menceritakan tibanya Dorothy di dunia itu dan cerita di balik penyihir Elphaba.

Trailer itu juga menampilkan Michelle Yeoh sebagai Madame Morrible, Jonathan Bailey sebagai Fiyero Tigelaar, Ethan Slater sebagai Boq, Bowen Yang sebagai Pfannee, Jeff Goldblum sebagai Wizard of Oz.

Film arahan Chu ini dibagi menjadi dua bagian untuk mengadaptasi ceritanya. Chu menjelaskan karena produksinya dilakukan selama setahun, tentunya sulit merangkum cerita Wicked dalam satu film saja.

“Ketika kami mencoba memotong karakter atau lagunya, keputusan itu menjadi fatal untuk materi utamanya yang menghibur kami sepanjang tahun. Kami memutuskan untuk memberi kanvas yang lebih besar dan tidak hanya membuat satu film Wicked tapi dua!” kata John M. Chu pada tahun 2022.

Bagian pertama film Wicked akan tayang pada 27 November 2024 dilanjutkan bagian kedua yang tayang pada 26 November 2025 di bioskop.