Balikan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Ciuman Depan Publik
Jennifer Lopez - Ben Affleck (Columbia)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan menjalani hubungan romansa. Meskipun kerap menutupnya, kali ini mereka berani tampil di depan publik.

Mengutip People pada hari ini, 15 Juni, mereka terlihat berciuman di depan umum saat merayakan ulang tahun kakak Jennifer, Lynda di Malibu pada Minggu, 13 Juni.

Ben disebutkan sudah akrab dengan keluarga Jennifer termasuk anak-anaknya. “Ben dan anak-anak (Jennifer) tampaknya nyaman. Mereka terus berbicara. Ben sangat baik. Dia terus tersenyum dan tertawa.”

Pihak Jennifer enggan merespons foto yang beredar di internet. Begitu juga dengan pihak Ben.

Sebelumnya, Jennifer dan Ben pernah menjalin hubungan. Namun kandas pada Januari 2004. Mereka merupakan salah satu pasangan Hollywood populer dan pernah sama-sama membintangi film Jersey Girl dan Gigli.

Ben lantas menikah dan bercerai dengan Jennifer Garner, sedangkan Jennifer baru mengakhiri pertunangannya dengan Alex Rodriguez. Kabar kedekatan kembali mereka kali pertama muncul pada Mei lalu ketika keduanya berada di Montana. 

Warganet yang melihat foto-foto Jennifer dan Ben lantas menghubungkannya dengan film Gigli yang dinilai gagal di box office.

"Selamat atas kembalinya kalian berdua tapi semoga ini bukan berarti ada sekuel Gigli," tulis salah satu pengguna Twitter.