Rayakan 5 Tahun Debut, BLACKPINK Rilis <i>Teaser</i> Misterius
BLACKPINK (Twitter @BLACKPINK)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK merilis sebuah teaser misterius melalui media sosialnya pada hari ini, 15 Juni. Teaser itu berupa gambar cryptic dengan tulisan 4+1 PROJECT.

Mereka juga menyertakan sebuah link menuju situs yang menampilkan gambar serupa. Judulnya mengisyaratkan empat anggota dengan angka satu yang dimaknai sebagai tahun yang baru.

Hal ini mengingatkan penggemar akan perayaan debut BLACKPINK kelima pada 8 Agustus mendatang.

Mengutip Heraldbiz pada hari yang sama, YG Entertainment merespons rumor yang beredar dengan mengatakan, “Untuk memenuhi cinta dan ekspektasi banyak orang, kami merencanakan beberapa projek.”

BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016 dengan single album Square One berisi Whistle dan BOOMBAYAH. Sejak debut, lagu-lagu yang mereka rilis selalu menempati tangga musik lokal dan internasional.

Sementara itu, para anggota BLACKPINK sedang disibukkan dengan proyek individu mereka. Rosé baru merilis single albumnya R pada bulan Maret lalu dan menjadi penyanyi solo wanita pertama yang menjual album terbanyak selama 19 tahun.

Baru-baru ini, Lisa menjadi kolaborator untuk iKON di panggung Kingdom. Lisa juga dikabarkan berduet dengan DJ Snake untuk sebuah lagu.

Sementara Jisoo sedang disibukkan dengan syuting drama Korea Snowdrop yang rencananya tayang pada tahun ini.