Tunangan dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Diduga Main Aplikasi Kencan
Ben Affleck (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ben Affleck baru saja bertunangan dengan Jennifer Lopez pada bulan ini. Namun belum lama kabar baik itu berlangsung, beredar sebuah kabar bahwa sang aktor pernah mendekati seorang perempuan lewat aplikasi kencan.

Cerita ini diungkap oleh Chrishell Stause dalam acara Selling Sunset yang tayang di Netflix. Pada episode terbaru yang tayang pada 22 April, Chrishell berbicara dengan temannya Emma Hernan.

“Ingatkah ketika Ben Affleck menjadi viral karena dia mengirim pesan ke beberapa perempuan,” tanya Chrishell Stause.

“Dia (Ben Affleck) mungkin pernah mengirim saya pesan. Dia mungkin juga mengajakku pergi ke kafe beberapa kali,” jawab Emma Hernan yang menyatakan ia tidak pernah merespons ajakan tersebut.

“Kamu bisa saja menggagalkan Bennifer! Dia sedang masa pencarian,” respons Chrishell.

“Benarkah? Itu terjadi sebelum (Ben Affleck - Jennifer Lopez balikan) jadi itu tidak mungkin terjadi,” jawabnya.

Sempat ramai diperbincangkan, perwakilan Ben Affleck merespons tuduhan bahwa sang aktor menggunakan aplikasi kencan bernama Raya.

“Raya mengonfirmasi bahwa (Ben Affleck) bukan pengguna aktif selama beberapa tahun ini,” respons pihak Affleck kepada People pada hari yang sama.

Ben Affleck pun menyatakan ia tidak pernah bermain aplikasi kencan karena memilih mencari pasangan secara langsung. Diketahui Ben Affleck resmi bertunangan dengan Jennifer Lopez yang ia pernah kencani di awal tahun 2000-an. Pemeran Batman itu melamar Lopez saat berada di bath tub.