Jennifer Lopez Terima Penghargaan Terhormat di MTV Movie & TV Awards 2022
Jennifer Lopez (Instagram @jlo)

Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez menerima penghargaan Generation dalam MTV Movie & TV Awards 2022. Penghargaan ini diberikan kepadanya atas 30 tahun berkarier lewat dunia musik, televisi hingga layar lebar.

Ia menerima penghargaan secara langsung dan menggunakan kesempatan itu untuk berterima kasih kepada penggemar. Sebuah video menampilkan filmografi yang diperankan tunangan Ben Affleck tersebut.

“Terima kasih. Saya cinta kalian. Kalian tahu saya melihat film-film itu dan saya melihat banyak orang yang saya syukuri bisa bekerja sama,” kata Jennifer Lopez pada Minggu, 5 Juni waktu Amerika Serikat.

“Sebagai aktor, saya bukan salah satu dari karakter wanita yang saya perankan tapi ada sisi saya dalam setiap karakter,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Jennifer Lopez mengucap terima kasih kepada pihak yang berbohong dan menyakiti hatinya.

“Saya ingin terima kasih kepada orang-orang yang memberi saya hidup ini. Kepada orang yang memberi saya bahagia dan menyakiti saya, mereka yang setia dan berbohong kepada saya. Saya juga berterima kasih kepada cinta sejati dan bagaimana saya membohongi diri saya, karena itu lah saat saya tahu kapan saya bertumbuh,” katanya.

Melanjutkan pidatonya, Jennifer Lopez juga menyebut Benny Medina sang manajer dan Ben Affleck, tunangannya. Ia menyebut pasangannya sedang menonton dari rumah.

“Terima kasih kepada Bruce dan semua di MTV untuk penghargaan Generation ini. Kalian hebat. Terima kasih membuat wadah untuk semua artis termasuk saya,” kata Lopez.

“Dan Ben, dan semua di rumah: menunggu saya untuk makan malam, saya akan pulang jam tujuh,” katanya sebelum turun dari panggung. Jennifer Lopez terlihat berkaca-kaca selama mengatakan pidatonya.

Penghargaan Generation diberikan kepada mereka yang sudah berjasa di bidang film. Sebelum Jennifer Lopez, lebih dari 10 aktor sudah menerima penghargaan ini, di antaranya Scarlett Johanson, Dwayne Johnson, Chris Pratt, Will Smith, Johnny Depp, dan lainnya.

Malam itu Jennifer Lopez juga menerima penghargaan Best Song untuk On My Way (Marry Me) dari film Marry Me.