Karier Jennifer Lopez Terangkum dalam Trailer Dokumenter <i>Halftime</i>
Jennifer Lopez (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi penyanyi yang akan memiliki film dokumenternya sendiri. Jennifer Lopez menjadi subyek utama dalam film dokumenter Halftime produksi Netflix.

Pada trailer yang dirilis pada Rabu, 18 Mei, trailer Halftime mengambil momen ketika Jennifer Lopez mempersiapkan panggung Superbowl Halftime Show tahun 2020. Saat itu ia tampil bersama Shakira menjadi salah satu line up.

Beberapa footage memperlihatkan persiapan Jennifer Lopez tampil di Superbowl hingga inagurasi Presiden Joe Biden. Selain itu kisah cintanya dengan Ben Affleck juga menjadi sorotan.

Kisah ini tidak lepas dari bagaimana media memotretnya sebagai seorang diva hingga serial bride.

“Ini sulit. Saya merasa rendah diri. Saya perlu mencari tahu siapa saya dan percaya itu dan bukan percaya dengan orang lain,” kata Jennifer Lopez dalam trailer.

Trailer ini tidak hanya menceritakan kritikan yang dialami Lopez. Namun ada momen yang menampilkan pencapaian Lopez ketika membintangi Hustlers, film yang mendapat respons positif saat perilisan.

“Saya melakukan ini bukan untuk penghargaan. Bukan. Saya melakukan ini untuk terhubung dengan orang-orang dan membuat mereka merasakan sesuatu,” jawab Jennifer Lopez mendeskripsikan karier musiknya.

Diarahkan Amanda Micheli, Halftime akan menjadi film pembuka Festival Film Tribeca 2022 pada 8 Juni. Setelahnya, film ini bisa disaksikan di Netflix mulai 14 Juni mendatang.