Skandal Janet Jackson di Super Bowl Bakal Diungkap dalam Film Dokumenter
Janet Jackson (Instagram @janetjackson)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan dokumenter Britney Spears, layanan streaming Hulu siap menghadirkan dokumenter musisi terbaru yaitu Janet Jackson. Lewat tajuk Malfunction: The Dressing Down of Janet Jackson, dokumenter ini akan menampilkan salah satu kejadian terbesar sepanjang pergelaran Super Bowl Halftime Show.

Diketahui pada Super Bowl 2004, penyanyi Justin Timberlake dengan sengaja mengekspos payudara Janet Jackson ke jutaan penonton. Saat itu, karier Janet Jackson langsung merosot sedangkan Timberlake kembali bermusik dan berakting seperti semula.

Tidak hanya menyorot kejadian itu, dokumenter ini akan menjelaskan bagaimana budaya dan rasisme mempengaruhi publik.

Nantinya, dokumenter ini akan berisi footage langka dan wawancara dengan beberapa orang yang bekerja di bagian control malam ini, termasuk pihak eksekutif dari MTV dan NFL. Beberapa anggota keluarga Jackson juga dikabarkan tampil dalam acara ini.

Malfunction: The Dressing Down of Janet Jackson disutradarai Jodi Gomes yang sebelumnya menggarap dokumenter The Jacksons: A Family Dynasty.

Sebelumnya pihak Hulu dan saluran televisi FX sukses merilis dokumenter Controlling Britney Spears yang menceritakan kronologi konservatorium yang dialami sang penyanyi sepanjang tahun.

Belum diketahui apakah subjek dokumenter, Janet Jackson dan Justin Timberlake akan bergabung dalam dokumenter ini.

Film dokumenter Malfunction: The Dressing Down of Janet Jackson akan dirilis pada 19 November.