Kim Kardashian Menang Lelang Baju Bekas Janet Jackson, Harganya Rp365 Juta
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Kim Kardashian punya cara berbeda untuk merayakan ulang tahun idolanya, Janet Jackson.

Minggu, 16 Mei, Kim membagikan kabar bahwa dia memenangkan lelang kostum Janet Jackson yang digunakan dalam video musik If tahun 1993.

“Selamat ulang tahun Ratu! Untuk ulang tahun @janetjackson karena saya adalah penggemar, saya tidak percaya saya memenangkan ini di @juliens_auctions.”

Melansir Juliens Auctions, kostum ini terdiri dari crop top dengan lace berwarna putih lengkap dengan celana hitam yang dikenakan Janet Jackson. Total kostum ini dilelang seharga 25 ribu dolar Amerika Serikat atau Rp365 juta.

Sebagian hasil pelelangan ini akan diberikan kepada Compassion International, organisasi non profit untuk membantu anak yang membutuhkan.

Janet Jackson merespons postingan Instagram Story itu dengan mengunggah ulang (repost) sambil menulis, “Terima kasih banyak @kimkardashian! Saya harap ‘IF’ memberikanmu banyak kesenangan seperti yang saya rasakan.”

Kim Kardashian kerap mengikuti pelelangan untuk beberapa barang spesial. Salah satunya, adalah jaket dan topi fedora milik Michael Jackson yang pernah dipakai dalam video musik Smooth Criminal.