Kontrak Berakhir, Seluruh Anggota GFRIEND Hengkang dari Source Music
GFRIEND (Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - Seluruh anggota grup K-pop GFRIEND tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music.

Pada hari ini, Selasa, 18 Mei, Source Music membagikan pernyataan bahwa kontrak eksklusif mereka akan berakhir pada 22 Mei.

“Setelah berdiskusi dan pertimbangan hati-hati, GFRIEND dan Source Music sepakat untuk berpisah.”

“Selama enam tahun, GFRIEND memenangkan cinta penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu-lagu yang menandai generasi baru grup wanita dan musik.”

Source Music berterima kasih kepada GFRIEND yang memulai karier bersama mereka dan juga kepada penggemar, BUDDY yang mendukung sang idola. Mereka menyatakan akan terus mendukung karier setiap anggota grup ini.

GFRIEND memulai debut pada 2015 dengan lagu Glass Bead. Grup ini terdiri dari Sowon, Umji, Yerin, SinB, Yuju, dan Eunha. Sejak debut, grup ini selalu menarik perhatian melalui konsep dan penampilannya.

Salah satu momen penting adalah ketika GFRIEND tampil membawakan Me Gustas Tu di tengah panggung yang licin. Beberapa anggota terlihat jatuh namun kembali berdiri dan menari. Warganet kagum dengan profesionalisme mereka.

Tahun 2019, Source Music diakuisisi oleh Hybe Corporation (sebelumnya Big Hit Entertainment). GFRIEND menjadi satu perusahaan dengan BTS, TXT, NU’EST, dan lainnya.

Pada Oktober 2020, GFRIEND merilis album ketiga berjudul Walpurgis Night dengan lagu utama, Mago.