GFRIEND Hengkang dari Source Music, Penggemar Soroti Hal Ini
GFRIEND (Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - Bagai petir di siang bolong, GFRIEND dikabarkan tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi Source Music.

Pada Selasa kemarin, agensi mengatakan kontrak mereka akan berakhir 22 Mei mendatang.

“Setelah pertimbangan dengan hati-hati dan melakukan diskusi, GFRIEND dan Source Music mencapai kesepakatan untuk berpisah,” kata pihak Source Music melansir Sports Chosun.

Source Music menjelaskan, GFRIEND menerima banyak dukungan selama enam tahun berkarier. Untuk itu, mereka berterima kasih kepada BUDDY (nama penggemar GFRIEND) atas cinta yang mereka berikan selama ini.

“Source Music akan selalu mendukung para anggota dengan karier mereka yang baru.”

Pernyataan resmi ini mengejutkan penggemar. Pasalnya, selama ini GFRIEND terhitung aktif baik secara promosi maupun kegiatan non musik.

Di sisi lain, penggemar mendapati bahwa Source Music mendaftarkan hak paten nama GFRIEND versi hangul dan Bahasa Inggris kepada Korean Intellectual Property Office. Hal ini dilakukan sejak GFRIEND memulai debutnya di tahun 2015.

Alhasil, penggemar menduga Sowon, Yuju, Yerin, Eunha, Umji, dan SinB tidak bisa promosi di bawah nama GFRIEND di luar agensi Source Music.

Hingga saat ini para anggota GFRIEND belum memberi pernyataan apapun.