Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik untuk para penggemar GFRIEND. Grup asuhan Source Music ini akan reuni di tahun 2025 untuk merayakan debut ke-10 tahun.

Kabar ini awalnya diberitakan JoyNews24 hingga dikonfirmasi Source Music yang menjadi agensi GFRIEND. Mereka membenarkan bahwa keenam member akan kembali merilis musik untuk memenuhi kerinduan penggemar.

“Pada Januari tahun depan, GFRIEND berencana untuk menyapa penggemar dengan sebuah proyek untuk merayakan 10 tahun debut,” kata Source Music pada Selasa, 24 September.

“Para member berharap untuk memberi hadiah kepada BUDDY (kelompok penggemar GFRIEND) secara bersama-sama untuk mensukseskan proyek ini. Tolong nantikan dan dukung,” kata agensi.

GFRIEND debut pada tahun 2015 dengan album mini Season of Glass. Mereka menjadi grup rookie yang memenangkan sejumlah penghargaan meski datang dari perusahaan kecil.

Sepanjang karier mereka, GFRIEND menghasilkan berbagai hits seperti Glass Bead, Me gustas tu, ROUGH, Navillera, Fingertip, dan lainnya.

Pada tahun 2021, mereka dinyatakan bubar setelah aktif berkarier. Seluruh member keluar dari Source Music dan memilih bersama agensi lain. Eunha, SinB, dan Umji membentuk grup VIVIZ pada tahun 2022 dengan BPM Entertainment sementara Yuju, Yerin, dan Sowon menjadi solois.

Agensi sendiri belum membocorkan kapan tepatnya GFRIEND akan merilis musik terbaru.