Bagikan:

JAKARTA - Boneka Labubu kini menjadi barang yang hangat diperbincangkan dan diperebutkan. Gerai Pop Mart yang diresmikan di salah satu mal di Jakarta tidak pernah sepi dari kunjungan dari para pemburu Labubu.

Para selebritas tanah air juga beramai-ramai mengikuti tren boneka Labubu. Meski ukurannya cukup besar, mereka menggantungkan karakter The Monsters itu sebagai aksesoris tas atau bag charm yang kini tengah menjadi tren. Siapa saja selebritas yang tampil dengan boneka Labubu?

Cathy Sharon

Artis sekaligus pengusaha Cathy Sharon memiliki boneka Zimomo yang digantungkan di tasnya. Ia juga menghias bonekanya dengan tambahan pita dan kaki besar yang senada dengan warna tasnya.

Citra Kirana

Citra Kirana (Instagram @citraciki)

Aktris Citra Kirana juga menenteng Labubu ketika pergi ke London untuk menonton Taylor Swift. Ia menggantungkan Labubu tipe Toffee yang berwarna krim yang ia taruh di bagian depan tas.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Ussy juga tidak mau ketinggalan tren Labubu. Dalam beberapa fotonya, ia membawa boneka Labubu-nya ketika pergi dengn anaknya. Istri Andhika Pratama itu memiliki boneka Labubu tipe Green Grape.

Ayu Dewi

Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Ayu Dewi juga memiliki boneka Labubu tipe Fall in Wild yang ia hias dengan mengenakan baju dan topi. Selain itu, Ayu Dewi baru-baru ini menunjukkan koleksi boneka Zimomo berukuran besar yang ia dapatkan.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Pedangdut dan komedian Ayu Ting Ting punya boneka Labubu tipe Green Grape yang ia gantungkan di tas ranselnya. Ayu juga terlihat menambahkan beberapa boneka mini sebagai bag charm-nya.