Bagikan:

JAKARTA - Boneka labubu mendadak ramai di Indonesia setelah dikenakan oleh salah satu anggota girl grup asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK. Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji juga terlihat ikut demam Labubu.

Hal ini terlihat ketika ia sedang berada di salah satu toko Labubu di Thailand. Ia mengaku akhirnya harus membeli banyak boneka Labubu tersebut karena titipan para temannya.

"Sumpah sih repot banget ternyata perlabubuan ini, untung lucu lu. Nggak lagi jastip," tulis Fuji dikutip VOI dari instagram @fuji_an, Rabu, 18 September.

Tak berhenti sampai di situ, di unggahan selanjutnya, Fuji memamerkan ketika ia memperlihatkan sejumlah aksesoris pendukung yang bisa dikenakan untuk boneka Labubu.

"Aksesorisnya menter banget, edan," lanjut Fuji.

Bukan hanya Fuji, Nagita Slavina juga sempat terlihat menggunakan boneka Labubu di tasnya ketika sedang berfoto bersama dengan putranya Rafathar dan suaminya, Raffi Ahmad.

Berdasarkan infomasi, harga boneka Labubu yang digunakan oleh Nagita Slavina seharga 700 baht atau sekitar Rp 318 ribu.

"#NagitaSlavina using @popmartglobal "Labubu Tasty Macarons Vinyl Face" ftom sasom.co.th THB 700 / 318 IDR," tulis akun @fanpage_nagitaslavina.