Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan item fashion unik yang dipakainya. Setelah membuat boneka Labubu menjadi tren, Lisa kini memakai tas berbentuk labu dengan harga fantastis terjual habis.

Tas tersebut diluncurkan oleh Louis Vuitton, yang berkolaborasi dengan seniman Jepang, Yayoi Kusama. Tas itu merupakan edisi terbatas, yang dibanderol dengan harga mencapai Rp2,2 miliar.

Tas yang diluncurkan oleh Louis Vuitton X Yayoi Kusama itu memiliki bentuk menyerupai labu dan berwarna kuning cerah. Bagian luar tas dipenuhi dengan logo Louis Vuitton dan seni berbintik hitam yang sudah menjadi ciri khas dari Yayoi Kusama.

Meski memiliki harga fantastis, tas tersebut langsung terjual habis di situs resmi Louis Vuitton usai foto Lisa BLACKPINK menggunakannya viral di media sosial. Tas yang diduga diborong oleh kolektor fashion dan penggemar Lisa itu habis terjual hanya dalam waktu hitungan jam.

Dengan tas tersebut terjual habis setelah digunakan Lisa semakin membuktikan pengaruh besar pelantun lagu “Rockstar” itu di industri fashion dunia. Setiap item fashion yang dikenakannya selalu sukses mencuri perhatian dan menjadi incaran para penggemar hingga pecinta fashion.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK sendiri merupakan House Ambassador Louis Vuitton. Hal ini diumumkan oleh Louis Vuitton pada 25 Juli 2024, dengan membagikan sejumlah foto Lisa di Instagram resmi brand tersebut.

Sejak menjadi House Ambassador, Lisa sering tampil di publik dengan mengenakan produk-produk dari brand tersebut. Belum lama ini ia juga menghadiri pameran Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.