Bagikan:

JAKARTA - Pembawa acara Edric Tjandra tak ingin ketinggalan tren bag charm atau gantungan tas yang belakangan ini viral. Lewat unggahan TikToknya, ia membagikan gantungan tasnya yang unik dan bikin netizen tertawa.

Berbeda dengan gantungan tas yang biasanya seperti boneka Labubu, Edric Tjandra memilih gantungan tas dari sayuran hingga bumbu dapur. Pada video yang dibagikannya, Edric bersama seorang anak kecil yang memamerkan Labubu miliknya.

Kemudian Edric Tjandra mengeluarkan Labubu versi dirinya, yakni labu siam. Labu siam tersebut telah diberikan pengait gantungan kunci, yang langsung ditempelkan Edric ke tasnya.

“Labubu,” tutur Edric Tjandra seraya memamerkan labu siam miliknya.

Tak cuma labu siam, Edric ternyata sudah mempersiapkan beberapa bonggol bawang putih, yang juga dikaitkan ke tasnya sebagai bag charm. Ia juga menggantungkan merica pada pegangan tasnya.

Selain itu, Edric juga menggantungkan cabai, sesisir pisang mas, hingga terong ke tasnya. Ia kemudian dengan bangga memamerkan bag charm miliknya itu, yang membuat beberapa orang melihatnya tertawa.

“Pas banget <i>charm</i>-nya,” tulis Edric Tjandra pada keterangan videonya, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Netizen yang melihat video Edric Tjandra itu pun tak kuasa menahan tawa atas kekocakannya. Mereka mengaku heran sekaligus terhibur dengan ide bag charm Edric Tjandra tersebut.

“Bukan labubu ini mah, warungbu,” komentar netizen.

“Ada aja gebrakannya koko,” ucap yang lain.

“La bumbu masak,” tambah yang lainnya.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga mencuri perhatian karena membuat tren lucu ini. Ia bukan menggunakan Labubu sebagai gantungan tas seperti artis lainnya, tetapi menggunakan empat buah labu siam.