Bagikan:

JAKARTA - Idol asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun tepat pada 27 Maret lalu.

Momen spesial 27-27 ini tentu dirayakan dengan menggelar pesta mewah di salah satu bar terkenal di Bangkok, Thailand, House of Heals dilansir dari Instagramnya, @lalalalisa_m.

Tentu saja, penampilan sang bintang utama di pesta ini tak lepas dari perhatian. Pelantun lagu “Money” ini tampil ekstra dalam balutan outfit serba emas.

Lisa mengenakan sequin wave & scallop detail dress warna emas rancangan Oscar de La Renta. Harga pakaian yang dikenakan cukup mahal, berkisar Rp190 jutaan,

Sebagai global ambassador Bulgari, tentu saja Lisa menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan keluaran rumah perhiasan asal Roma tersebut. Lisa mengenakan Zero 1 Necklace seharga Rp1 miliar dan Zero 1 Earrings seharga Rp97 juta. Dia juga mengenakan koleksi Serpenti yang ikonik. Seperti Serpenti Viper Ring seharga Rp66 juta. Zero 1 Bracelet seharga Rp78 juta dan dua Serpenti Viper Bracelet seharga Rp616 juta.

Lisa yang juga diisukan bergabung dengan rumah mode Louis Vuitton itu terlihat menenteng tas keluaran rumah mode tersebut. 

Benar-benar jika ditotal, harga outfit keseluruhan yang dikenakan Lisa bisa mencapai lebih dari Rp2 miliar.