Satu Acara, Lucunya Interaksi Mingyu SEVENTEEN dan Lisa BLACKPINK
Mingyu SEVENTEEN - Lisa BLACKPINK (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa sangka interaksi antara Mingyu SEVENTEEN dan Lisa BLACKPINK menjadi sorotan penggemar K-pop. Interaksi keduanya terjadi ketika mereka menghadiri acara fesyen Bulgari di Seoul pada Kamis, 14 Maret kemarin.

Sejumlah netizen merekam momen ketika mereka berdiri berdampingan selama acara. Mingyu dan Lisa yang kompak mengenakan pakaian serba hitam dengan perhiasan dari brand tersebut juga berpose bersama.

Dalam video yang beredar, Mingyu sempat meminta Lisa untuk sedikit maju. Mereka juga tertawa sambil berbicara sembari berpose di depan kamera.

Video lainnya juga menunjukkan Mingyu dan Lisa yang sibuk berbicara, kemudian Lisa menunjukkan wajah yang jenaka dan seakan meledek Mingyu. Mingyu terlihat side eye kepada Lisa secara iseng.

Mingyu dan Lisa juga diketahui idol K-pop yang lahir pada tahun 1997. Melansir Korea.net, kultur pertemanan Korea Selatan biasanya terdiri dari orang yang lahir pada tahun yang sama.

Mingyu sendiri dikenal berteman dengan beberapa idol yang lahir tahun 1997 seperti Bambam dan Yugyeom GOT7, Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan lainnya.

Sementara Lisa BLACKPINK berteman dengan Minnie (G)I-DLE, Mina dan Jihyo TWICE. Mereka sempat mengejutkan penggemar ketika mengunggah foto bersama mengingat selama ini mereka jarang berinteraksi.

Begitu juga dengan interaksi antara Mingyu dan Lisa yang sukses membuat penggemar terkejut. Pasalnya selama ini Mingyu dan Lisa tidak pernah berinteraksi.