Bagikan:

JAKARTA - Setelah penantian panjang, Mingyu, anggota SEVENTEEN yang dikenal dengan pesona dan kharismanya, kembali mengejutkan dunia mode. Baru-baru ini, Mingyu resmi menjadi wajah terbaru untuk kampanye Calvin Klein Fall 2024.

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Kampanye ini bukan hanya menampilkan pakaian, tetapi juga sebuah pernyataan gaya yang menggambarkan sosok pria modern yang dinamis dan penuh rasa percaya diri. Kolaborasi ini bukan kali pertama MINGYU bekerja dengan Calvin Klein.

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Penggemar setia sudah sering melihatnya mengenakan jenama ini dalam berbagai kesempatan, mulai dari unggahan media sosial yang kasual hingga penampilan di acara-acara besar seperti "Going Seventeen" dan momen-momen fashion di bandara yang selalu dinantikan.

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Namun, kali ini Mingyu melangkah lebih jauh, menjadikan dirinya sebagai wajah resmi Calvin Klein dalam kampanye global. Kampanye ini digarap dengan cermat oleh sutradara AJ Duan dan fotografer Park Jong Ha, yang berhasil menangkap esensi dari koleksi denim Calvin Klein Fall 2024. 

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Dalam setiap potret, Mingyu menampilkan karakter yang berbeda. Terkadang serius, terkadang playful. Tetapi selalu memancarkan kepercayaan diri yang membuatnya begitu menarik. Dengan latar belakang biru dan oranye yang cerah, Mingyu menghidupkan desain-desain ikonis Calvin Klein seperti 90s Straight Jeans, Signature 90s Trucker jacket, dan Modern Cotton Air Trunks.

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Penampilan dan gaya yang ditampilkannya memberikan sentuhan segar yang menantang definisi tradisional tentang maskulinitas. Sekaligus menunjukkan fleksibilitas dari pakaian Calvin Klein yang bisa dikenakan dalam berbagai konteks, baik itu kasual sehari-hari atau penampilan yang lebih edgy.

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Dengan setiap pose dan setiap pakaian yang dikenakannya, MINGYU mendefinisikan ulang apa arti menjadi seorang pria Calvin Klein di era sekarang—penuh gaya, berani, dan selalu menginspirasi. Mingyu dan Calvin Klein telah menciptakan sebuah kolaborasi yang tak hanya menarik perhatian, tetapi juga mengubah cara melihat mode pria. 

Mingyu SEVENTEEN (Instagram/@calvinklein)

Melihat potret terbaru Mingyu untuk Calvin Klein, tak ayal banyak penggemar wanita memberi komentar lucu terkait penampilannya yang sensasional.

“Astagfirullah Mingyu masih pagi loh ini,” komen @rah*******

“Awali pagimu dengan melihat ketampanan Kim Mingyu,” timpal @iam*****

“Stop mengobrak-abrik hatiku mas,” tulis @arch*****