Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Wonwoo, anggota grup SEVENTEEN. Sang ibu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 6 April.

Agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment merilis pernyataan kepada publik. Kabarnya ibu Wonwoo meninggal karena sakit.

“Ini Pledis Entertainment. Ibu dari anggota SEVENTEEN, Wonwoo, meninggal pada pagi ini karena sakit,” begitu pernyataan agensi.

Agensi menjelaskan saat ini sang ibu masih bersemayam di rumah duka. Wonwoo juga berada di rumah duka bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

“Saat ini Wonwoo sedang berada di aula pemakaman dan pemakaman akan diadakan bersama keluarga dan teman dekat,” katanya.

“Kami meminta dukungan kalian agar Wonwoo bisa menjalani masa berkabung dengan keluarganya,” tutup agensi.

Nama Wonwoo pun menempati trending topic pada hari ini. Penggemar SEVENTEEN yang disebut Carat juga mengirimkan ucapan belasungkawa kepada sang idola.

“Ini adalah hari yang sulit untuk Wonwoo. Semoga ibunya beristirahat dengan tenang. Terima kasih sudah membesarkan anak yang baik dan membuat dia seperti saat ini,” tulis salah satu penggemar.

“Mingyu mungkin akan menunda live untuk ulang tahunnya, semoga Carats mengerti ini adalah situasi yang sulit untuk Wonwoo,” kata yang lain.

“Mari hormati privasi Wonwoo dan berhenti meminta dia untuk memberi update oke? Semoga sang ibu beristirahat dengan damai,” katanya.