Bagikan:

JAKARTA - SEVENTEEN akan mengunjungi penggemar mereka untuk sepanjang sisa tahun 2024 ini. PLEDIS Entertainment selaku agensi mengumumkan rencana SEVENTEEN mulai dari album baru hingga tur dunia.

“SEVENTEEN menyelesaikan aktivitas dan tur stadium dengan album terbaik mereka selama musim semi, dan sekarang mereka sedang mengerjakan album mini ke-12 yang akan rilis pada Oktober ini,” kata pihak agensi.

“SEVENTEEN akan menemui CARAT (kelompok penggemar SEVENTEEN) dan menampilkan lagu-lagu baru dari album mini ke-12 dalam tur dunia bertajuk SEVENTEEN “RIGHT HERE” WORLD TOUR,” lanjutnya.

Rencananya tur ini akan digelar di Korea, Amerika Serikat serta Asia. Pihak agensi belum merilis daftar negara yang akan dikunjungi Scoups cs. Mereka juga berencana merilis single terbaru untuk aktivitas di Jepang.

“Para member SEVENTEEN ingin terhubung dengan CARAT dari berbagai daerah melalui musik dan penampilan. Tolong berikan cinta dan dukungan kepada SEVENTEEN yang akan kembali tur setelah dua tahun,” katanya.

Selasa, 6 Agustus, PLEDIS merilis poster baru SEVENTEEN berjudul RIGHT HERE. Poster ini memperlihatkan 13 member SEVENTEEN dalam balutan pakaian silk berwarna cokelat.

Pada poster itu juga tertera tur dunia akan dimulai pada 12 dan 13 Oktober di Goyang Stadium, Goyang, Korea Selatan.

Konser ini akan menandai tur baru SEVENTEEN beriringan dengan album baru yang akan rilis pada bulan yang sama.