Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon resmi bergabung dengan agensi baru, YY Entertainment. Sebelumnya ia bernaung dalam Maroo Entertainment yang mendukungnya sejak debut.

“Park Ji Hoon baru menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami. Kami menantikan sinergi yang bersama dengan Park Ji Hoon yang sukses membangun nama untuk dirinya tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga seorang aktor,” kata pihak YY Entertainment.

“Kami akan mendukung Park Ji Hoon agar dia bisa promosi di berbagai sektor,” kata agensi lagi.

YY Entertainment merupakan agensi yang didirikan oleh CEO yang pernah bekerja di Maroo Entertainment. Kabar ini pernah dibagikan oleh Park Ji Hoon namun pihak agensi baru mengumumkan pada Senin, 5 Agustus.

Pada hari yang sama, agensi juga merilis sesi pemotretan untuk foto profil terbaru Park Ji Hoon dalam berbagai versi.

“Saya membuat awal baru di lingkungan yang baru,” kata Park Ji Hoon.

“Saya menantikan waktu untuk memulai dengan baru. Saya harap penggemar saya juga bisa menantikan aktivitas baru saya,” lanjutnya.

YY Entertainment merupakan agensi yang turut menaungi aktor Bae In Hyuk yang pernah beradu akting dengan Park Ji Hoon dalam drama At a Distance, Spring is Green.

Selain Bae In Hyuk, agensi ini juga menaungi Bae Na Ra, Lee Joo Ahn, Han Ji An, Bang Yong Guk B.A.P, TOZ, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Park Ji Hoon akan berakting dalam film pertamanya, Audrey yang diekspektasikan tayang pada tahun ini.