Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Brooklyn Beckham. Melalui postingan terbarunya, ia mengaku baru mengalami patah tulang di bagian bahu.

“Bahuku patah, tapi semua baik-baik saja karena aku punya (Nicola) yang menjagaku,” tulis Brooklyn Beckham dalam Instagram-nya.

Ia mengunggah foto dirinya berada di ranjang rumah sakit. Lengannya mengenakan gips dan ia juga memakai topi baseball sambil tersenyum ke arah kamera.

“Cinta kamu, sayang,” tulis Brooklyn menyebut sang istri.

Brooklyn Beckham belum menyebut bagaimana ia mengalami kejadian tersebut namun sehari sebelumnya, ia dan Nicola Peltz sedang makan malam di restoran di New York.

Keduanya tidak ikut berlibur bersama dengan David Beckham, Victoria Beckham, dan saudara-saudaranya. Hal ini disampaikan oleh David melalui postingan terbarunya.

“Aku rindu kalian Bust dan Nicola,” tulis David menyebut anaknya dengan panggilan kesayangannya.

Ini menjadi kabar terbaru Brooklyn dan Nicola setelah sebelumnya Nicola menggugat groomer yang mengurus peliharaannya pada Juni lalu. Nicola menduga ada penyiksaan yang dilakukan terhadap anjing peliharaannya sehingga ia meninggal dunia pada bulan yang sama.

“Saya mendedikasi sebagian hidup saya menyelamatkan anjing dan saya tidak bisa membiarkan kejadian mengenaskan ini terjadi dengan keluarga lain,” kata Nicola.