Usai Ciuman dengan Fans, David Beckham dan Victoria Positif COVID-19
Victoria dan David Beckham (Instagram @victoriabeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham menjadi dua figur publik yang diketahui positif COVID-19. Mereka diduga mendapat virus ini saat berada di Los Angeles pada Maret.

Dilansir dari Straits Times pada Selasa, 8 September, majalah The Sun melaporkan keduanya terbang ke Amerika Serikat pada 1 Maret untuk memberi dukungan kepada klub Inter Miami yang sedang bermain di Los Angeles Football Club.

Setelah itu, mereka sempat bertemu dan berkumpul dengan chef Gordon Ramsay dan anggota keluarga Beckham lain seperti anak mereka Brooklyn dan tunangannya, Nicola Peltz.

“Mereka menghadiri berbagai acara karena David memiliki urusan promosi, dan mereka bersalaman dan juga mencium penggemar dan berbagai pejabat klub,” kata seorang teman yang tidak diketahui namanya.

Beberapa hari kemudian, keluarga itu kembali ke London untuk merayakan ulang tahun Brooklyn ke-21 tahun. Mereka mengundang berbagai figur publik seperti Stormzy dan anggota Spice Girls, Emma Bunton. Tidak ada penjarakan sosial (social distancing) atau protokol kesehatan yang dilakukan.

Tidak berlangsung lama, mereka kembali ke Miami. Setelah itu, mantan pemain Manchester United itu mendapati suhu tubuhnya tinggi. Sang istri, Victoria juga merasakan sakit tenggorokan dan suhu yang tinggi.

Anggota rumah Beckham seperti supir, penjaga dan asisten juga merasakan sakit yang sama. Mereka pun melakukan tes dan hasilnya David dan Victoria Beckham terpapar COVID-19.

Mereka langsung menjalani karantina selama 2 minggu di kediaman mereka. Setelah itu mereka melakukan tes dan dinyatakan non reaktif sebelum bepergian untuk liburan ke Italia dan Greece pada Juli dan Agustus.

Meskipun begitu, perwakilan keduanya menolak memberikan pernyataan kepada The Sun terkait laporan ini.

Sebelumnya, ada aktor Robert Pattinson yang mengalami positif COVID-19. Karena itu, produksi film The Batman harus tertunda agar sang bintang utama dapat pulih.

Cerita David dan Victoria Beckham ini menambah daftar panjang figur publik yang terpapar COVID-19. Meskipun sebagian dinyatakan pulih, sebagian lainnya meninggal dunia, salah satunya bintang musikal, Nick Cordero.