5 Foto Rebecca Loos Setelah Mengaku Selingkuh dengan David Beckham
Rebecca Loos. (Foto: IG @rebecca.loos)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Loos, model dan mantan asisten pribadi David Beckham di Real Madrid kembali tampil dalam sesi wawancara dengan BBC documentary 21st Century Celebrity. Dia pernah menggegerkan publik saat mengaku selingkuh dan empat kali bercinta dengan Beckham pada pada 2004.

Rebecca Loos merupakan seorang instruktur yoga sekaligus model. Ia lahir di Madrid, 19 Juni 1997. Menurut Rebecca Loos, David Beckham selingkuh lantaran merasa kesepian di Spanyol sementara istri dan anak-anaknya di Manchester, Inggris

"Saya (saat itu) hanya merasa perlu untuk jujur. Apakah Anda telah melakukan sesuatu yang benar atau salah, itu membuat saya tertekan," ujar Rebecca Loos soal pengakuannya pada 2004, dikutip dari BBC.

Kembali tampil pada Maret 2021 dalam BBC documentary 21st Century Celebrity, dia mengaku bahwa pernyataannya mengenai perselingkuhan dengan David Beckham dahulu memang membuatnya mendadak terkenal dan sekaligus tertekan. "Aku merasa tidak bahagia, kesepian, dan tersasar," ujar Rebecca Loos.

Dia mengakui soal perselingkuhan karena ingin jujur. Usai awancara yang membebeberkan perselingkuhan dengan David Beckham membuatnya lega, banyak iming-iming uang besar atas kebersediaanya untuk membuka hubungan tersebut.

"Saya (saat itu) hanya merasa perlu untuk jujur. Apakah Anda telah melakukan sesuatu yang benar atau salah, itu membuat saya tertekan. Saya hidup dalam kebohongan dan menyimpan rahasia, Max Clifford (mantan agen selebriti yang meningggal pada tahun 2017) mengatakan kepada saya dia akan menegosiasikan acara eksklusif dengan media," ucap Rebecca kepada BBC.

Rebecca menyebut beberapa media menawarkan uang yang fantastis untuk wawancara eksklusif dengan dirinya. "Lima atau enam ratus ribu Poundsterling (Rp12 miliar), uang yang banyak, sangat banyak," katanya.

David Beckham membantah semua tuduhan Rebecca dan menyebutnya sebagai aksi yang menggelikan. Namun, sumber terdekat David dan Victoria mengatakan, mereka berdua sempat mengalami masa-masa sulit setelah berita perselingkuhan menjadi begitu heboh di media.

Victoria bahkan disebut mencoba untuk bunuh diri bunuh diri karena cemburu dan frustasi pada sang suami. Dia akhirnya pindah dari Inggris ke Spanyol untuk bersama David. Pada tahun 2005 mereka memiliki anak ketiga Cruz. Keluarga Beckham memutuskan pindah ke Los Angeles pada 2007.

Kini keduanya telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. diketahui menikah dengan pria bernama Sven Cristjar Skaiaa.