Mewah dan Elegan, Ini 4 Potret Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Potret Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@nicolaannepeltz)

Bagikan:

JAKARTA - Brooklyn Beckham putra dari pesepakbola kondang David Beckham dan Victoria Beckham, resmi menikahi kekasihnya Nicola Peltz pada Sabtu, 9 April. Pesta pernikahan yang digelar selama tiga hari ini diperkirakan akan menjadi pernikahan selebriti termewah tahun ini. Meski mereka telah resmi menikah dua hari lalu, foto pernikahan Brooklyn dan Nicola baru tersebar hari ini melalui Instagram Brooklyn dan British Vogue.

Potret Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@britishvogue)

Melansir British Vogue, Senin, 11 April, Peltz menata rambutnya dengan gaya dikuncir setengah. Ia terinspirasi oleh supermodel tahun 90-an Claudia Schiffer. Sembari berjalan menuju altar pernikahan, Nicola membawakan lagu berjudul Songbird milik Eva Cassidy.

Potret Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@britishvogue)

Selain itu, Brooklyn juga mengunggah serangkaian foto sang istri dengan gaun putih panjang  memukau ke akun Instagramnya. Tak lupa caption “My beautiful bride ❤❤ disematkan Brooklyn.

Potret Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@britishvogue)

Foto kedua yang diunggah, menampilkan Brooklyn dan Nicola yang sedang berpegangan tangan. Beckham menyematkan senyum simpul di wajahnya sementara Peltz tersenyum lebar. Ia menulis keterangan pada postingan tersebut, "Mr. & Mrs. Peltz Beckham" dengan emoji hati berwarna merah.

Potret Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@nicolaannepeltz)

Sebelum menikah, keduanya sepakat untuk mengganti nama belakang bersama demi menghormati kedua keluarga. Brooklyn akan menyematkan marga Peltz, dan Nicola menambahkan Beckham.

Putra Victoria dan David Beckham ini menikahi tunangannya di kawasan perkebunan mewah milik keluarga Peltz di Palm Beach, Florida. Brooklyn yang berusia 23 tahun menunggu di atas altar yang dipenuhi bunga dan tanaman hijau selama 15 menit hingga Nicola yang berusia 27 tahun datang untuk bersama-sama mengikrarkan janji sehidup semati.

Pernikahan ini digelar secara tertutup dengan jumlah tamu yang diundang hanya 300 orang termasuk Eva Longoria, pemain tenis ternama Serena Williams, dan mantan rekan satu band Victoria, Mel C.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2017 dan resmi berpacaran pada 2019. Juli 2020 mereka mengumumkan pertunangan.