David Beckham Beri Mobil Rp7 Miliar untuk Hadiah Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
David Beckham - Brooklyn Beckham (Instagram @brooklynbeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu, 9 April waktu Amerika Serikat. Mereka mengadakan acara pernikahan dan resepsi di Palm Beach, Florida yang merupakan properti milik keluarga Peltz.

Sang ayah, David Beckham tidak bisa menahan haru melihat Brooklyn menikah. Melalui media sosialnya, ia mengunggah foto bersama ketiga anaknya: Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

“Para laki-lakiku yang indah dan seorang ayah yang bangga.. Selamat Bust untuk kebahagiaan seumur hidup, kami akan selalu ada di sisimu,” tulis David Beckham.

Selain itu, David Beckham dikabarkan memberi hadiah mobil Jaguar klasik XK120 seharga 500.000 dolar atau Rp7 miliar.

“Mobil ini adalah hadiah yang sempurna untuk Brooklyn dan menantunya Nicola di hari pernikahan mereka. Dalam seluruh aspek, mobil klasik dari Lunaz ini melambangkan masa depan yang positif dan cerah,” kata David Lorenz, CEO Lunaz yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Diketahui David Beckham juga menjadi investor Lunaz sejak tahun lalu. David dikabarkan sempat menggunakan mobil itu bersama sang istri, Victoria Beckham sebelum diberikan kepada anaknya.

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz digelar secara mewah dengan mengundang beberapa selebrita besar seperti Gordon Ramsay, Eva Longoria, Serena Williams, serta anggota Spice Girls - Mel C.

Brooklyn Beckham menikahi Nicola Peltz yang merupakan anak miliuner Nelson Peltz dan Claudia Heffner. Ayah Nicola adalah seorang ketua dari Trian Fund Management dan investor untuk beberapa perusahaan.