Viral Video Perayaan Natal Keluarga David Beckham, Victoria Beberes Sampah
Keluarga David Beckham menyambut perayaan Natal (Instagram/@victoriabeckham).

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga David Beckham meramaikan perayaan Natal 2023 dengan kumpul bersama keluarganya. Video keluarga eks bintang Manchester United itu menyambut Natal pun viral.

Malam hari sebelum Natal, Nicola Peltz Beckham, pasangan Brooklyn, mengunggah sebuah video keseruan keluarga Beckham menyiapkan segala macam di rumahnya.

Video itu menjadi viral di TikTok lantaran para warganet tidak berekspektasi bahwa keluarga Beckham menyambut Natal dengan 'biasa-biasa' saja dan penuh kehangatan seperti orang kebanyakan.

Sebagai gambaran, keluarga Beckham menyiapkan makanan Natal dan bagaimana seluruh keluarga berkumpul untuk salah satu momen paling dinantikan tahun ini.

Video itu direkam oleh Nicola Peltz Beckham dimulai dengan David dan Brooklyn menyelesaikan persiapan makan dengan beberapa kentang panggang. Lalu, David Beckham yang memakai pakaian sederhana rumahan melempar ucapan Selamat Natal.

Nah, momen yang bikin warganet kian geger ialah kemunculan Victoria Beckham dengan piyama, topi Natal, dengan sandal rumah.

Istri David Beckham itu sambil membawa kantong sampah yang disiapkan untuk selepas acara makan malam bersama itu. Tak heran, Victoria langsung mendapat banyak sorotan dari warganet.

"Saya tidak pernah menyangka akan melihat Victoria Beckham mengumpulkan kantong sampah. Saya tidak lagi merasa begitu miskin, terima kasih Victoria," tulis seorang netizen.

"Keluarga Beckham makan malam dengan piyama dan Anda mengenakan pakaian terbaik untuk terima bibi dan sepupumu, hahahahahaha," tulis warganeti lainnya sebagaimana di Marca.

"Ingin reality show tentang mereka sebagai sebuah keluarga. Beckham menyedot debu dan banyak lainnya."

Ekspektasi warganet memang tampaknya meleset. Soalnya, melihat meja makan panjang yang menghadap ke laut plus penerangan lilin dan segala macam detail milik keluarga Beckham membuat netizen berharap menantikan penyambutan Natal. Nyatanya, hal itu tak terjadi.

Kejadian momen malam Natal itu menjadi hal baru buat para penggemar. Terlebih, kehidupan keluarga Beckham yang sejatinya bisa disaksikan di film dokumenter berjudul Beckham di Netflix tak satu pun yang memperlihatkan kehidupan seperti malam Natal itu.