Permintaan Maaf Bukayo Saka yang Punya Andil dalam Cedera Tulang Selangka Kostas Tsimikas
Bukayo Saka meminta maaf kepada Kostas Tsimikas (Instagram/@bukayosaka87).

Bagikan:

JAKARTA - Bukayo Saka menyampaikan permintaan maaf kepada pemain Liverpool, Kostas Tsimikas. Hal ini diutarakan Saka karena dirinya merasa turut andil dalam cedera yang dialami sang bek.

Kedua pemain bertemu saat laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield. Pada laga Minggu, 24 Desember 2023, itu berakhir imbang 1-1.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Tsimikas cuma bermain selama sekitar setengah jam. Itu terjadi karena bek kiri The Reds ini terpaksa keluar karena mengalami patah tulang selangka.

Insiden itu terjadi akibat Tsimikas jatuh setelah berduel dengan Bukayo Saka di dekat garis pinggir lapangan.

Sebelum akhirnya tersungkur, Tsimikas bahkan sempat menerjang pelatihnya sendiri, Jurgen Klopp yang berdiri di technical area.

Setelah laga usai dan Tsimikas mendapatkan penanganan, Bukayo Saka menjelaskan bagaimana insiden itu terjadi dari sudut pandangnya.

Pemain Timnas Inggris itu juga tak sungkan menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud melukai Kostas Tsimikas.

“Saya dengar dia sudah dibawa ke rumah sakit. Jadi, sudah pasti saya ingin minta maaf kepada dia. Tentu saja, saya tidak bermaksud demikian,” kata Bukayo Saka dilansir dari Football London, Senin, 25 Desember 2023.

“Menurut saya, saat itu duel 50:50 dan saya beradu bahu dengan dia. Saya tidak melihat kejadiannya, tapi dia mesti jatuh dengan buruk. Saya juga tidak melihat kejadian dia menabrak Jurgen Klopp."

“Saat itu saya fokus berlari ke depan karena saya mengira itu bukan sebuah pelanggaran. Itulah pendapat saya,” tutup Saka.