Foto Taylor Swift Mirip Bowler Dibuat Meme oleh Penggemar Kriket
Taylor Swift berpose layaknya bowler kriket (dok. Daily Mail).

Bagikan:

JAKARTA - Bowler merupakan salah satu posisi penting dalam permainan kriket. Biasanya, pemain dengan pos bowler ini bertanggung jawab untuk melempar bola ke pemukul.

Belakangan, posisi bowler di permainan kriket ramai diperbincangkan di media sosial. Bukan soal ada rekor tercipta, aksi apik, dan sebagainya yang berkaitan di lapangan.

Melainkan terkait penyanyi top, Taylor Swift. Penyanyi 34 tahun itu kedapatan berpose layaknya bowler saat sedang bernyanyi.

Foto-foto Taylor Swift kemudian ramai menjadi meme. Saat para fans bintang pop asal Amerika Serikat ini membahas sulitnya mendapat tiket konser Taylor Swift, seorang di antaranya malah membuat lelucon kriket tersebut.

Menurut Daily Mail, unggahannya mendapat daya tarik luar biasa dan ditonton 3,7 juta kali.

"Apakah gambar ini menunjukkan seolah-olah Taylor Swift akan melepaskan bola dengan tangan kiri yang mematikan? Atau, apakah hanya saya yang mempunyai pikiran seperti ini?" tulis sang pengunggah meme.

Responnya pun beraneka ragam. Ide kreatif liar bermunculan setelah unggahan pertama itu.

Ada yang membuat meme Taylor Swift bersama wasit kriket terkenal, Michael Gough, yang seolah-olah sang penyanyi sedang dalam sebuah permainan.

Brad Hogg
Brad Hogg, browler kriket kenamaan (dok. Daily Mail).

Meme lainnya menyandingkan Taylor Swift dengan bintak kriket asal Australia, Brad Hogg, yang juga merupakan bowler dengan tangan kiri.

"Taylor Swift adalah Brad Hogg," tulis netizen.

Tak berhenti sampai di situ, warganet lain membagikan unggahan Taylor Swift di samping bowler kriket terhebat sepanjang masa, mendiang Shane Warne.

Menariknya lagi, klub kriket pun ikut arus viral tersebut. Tim kriket asal Australia, Big Bash Brisbane Heat, menambahkan foto Swift di samping bowler mereka, Mitch Swepson.

"Siapa yang melakukannya (lemparan) dengan lebih baik?" tulis Big Bash Brisbane Heat.

Bahkan, ada pula yang berkelakar kalau Taylor Swift sudah bukan lagi penyanyi melainkan pemain kriket.

"Penggemar Taylor Swift, komunitas kriket hanya ingin memberi tahu Anda bahwa dia milik kami sekarang."

Terlepas dari itu, bintang pop ikonik ini sedang menjalani Eras Tour dengan 151 pertunjukan di lima benua.