Ide <i>OOTD</i> Bertema <i>Vintage Edgy</i> Khas Taylor Swift yang Bisa Ditiru
Ilustrasi (Gbr: Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Swifties pastinya tidak asing lagi mendengarkan lagu dari penyanyi hit Taylor Swift. Telah lama memasuki dunia musik, ia pun turut mengeksplorasi ragam genre musik, mulai dari country, pop rock hingga pop-elektronik. Bahkan, hal ini juga berpengaruh dengan gaya busana Taylor di kesehariannya.

Pelantun lagu Bad Blood ini menyukai gaya vintage edgy tanpa melupakan kesan feminin di setiap busananya. Tak heran jika penyanyi kelahiran 1989 ini selalu tampil stylish di depan paparazzi.

Lantas bagaimana busana Taylor Swift yang selalu menarik perhatian para penggemar? Anda juga bisa menjadikan inspirasi untuk OOTD-Anda agar terlihat fashionable. Mari simak ulasannya.

Tampilan vintage Taylor Swift dengan tshirt putih dan topi (Gbr: Instagram @taylorswiftfashionclub)

Perpaduan white t-shirt with no sleeves dan topi bowler warna hitam ala Taylor Swift ini bisa Anda tiru untuk tampil stylish dengan nuansa vintage. Anda juga bisa menambahkan ripped short jeans dengan ikat pinggang hitam. Jangan lupa untuk menambahkan boots hitam sehingga dapat terlihat lebih keren.

Gaya vintage edge Taylor Swift bisa dipakai saat musim hujan (Gbr: Instagram @taylorswiftfashionclub)

Leather jacket dan rok mini juga merupakan perpaduan yang cocok untuk Anda pakai kala beraktivitas saat musim hujan. Stocking hitam yang dikenakan oleh Taylor juga dapat menahan dinginnya cuaca. Nah, Anda juga bisa menambahkan leather gloves warna hitam biar tangan tetap hangat.

Taylor memilih knit cardigan dengan old vibe plus white t-shirt (Gbr: Instagram @taylorswiftfashionclub)

Taylor memilih knit cardigan dengan old vibe dipadukan dengan kaos putih dan short pants hitam. Anda bisa menambahkan kaus kaki dengan ukuran panjang warna putih untuk dijadikan ala back to school. Taylor juga memilih leather bag sehingga dapat menonjolkan gaya vintage.

Gaya Taylor Swift (Gbr: Instagram @taylorswiftfashionclub)

Tampil simple dan stylish, penyanyi berumur 30 ini memilih kaos hitam lengan panjang dengan model garis-garis merah dan mini skirt warna hitam. Lalu, Taylor memilih tas berwarna kuning yang mencolok agar dapat lebih terlihat hidup di balik warna hitam pada busananya. Anda juga bisa memilih warna top shirt dengan putih bergaris hitam.