4 Foto Penampilan Terbaru Setelah Nikita Willy Berhijab, Makin Cantik
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy sekarang berhijab. Penampilan terbaru Nikita ini merupakan tuntutan peran dari serial Satu Amin Dua Iman. Nikita mengaku senang mendapat peran sebagai dokter Aisyah dalam serial yang tayang di WeTV ini. 

“Saya berterima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kesempatan dalam bermain sebagai Aisyah dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan,” ujar Nikita dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu. 

Nikita beradu peran dengan Dimas Anggara dan Aditya Zoni. Kisahnya tenyang Aisyah (Nikita Willy), seorang dokter muda ini nggak pernah menyangka jika perjalanan cintanya bakal berada di persimpangan. Ia harus menghadapi dua warna kehidupan cinta dari dua orang berbeda.

Sebagai dokter muda, Aisyah mesti menjalankan tugasnya sebagai koas (co-assistant) di sebuah rumah sakit. Ia pun harus menghadapi dokter Hanan yang cukup ketus. Karakter Hanan ini membuat hari-hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan. 

Nah di tengah waktunya yang terasa berjalan begitu lama dan penuh tekanan, Aisyah bertemu Aryan, pria yang seringkali memberinya semangat. Saat bersama, tak jarang Aryan memberinya sebatang coklat.

Kedua pria ini di mata Aisyah jelas punya karakter berbeda. Hanan mengedepankan nilai-nilai idealis yang kadang membuat Aisyah salah tingkah. Sebaliknya Aryan lebih melihat dunia dari sisi ringan yang membuatnya teringat akan hal-hal kecil di dunia yang pantas dinikmati.

Namun ketika Aisyah mengetahui jika ia dan Aryan terpisah jurang perbedaan iman, Aisyah mulai menjaga jarak. Dalam keadaan seperti itu, Aryan juga harus kehilangan sang adik, Ryana karena penyakit yang dideritanya. Peristiwa itu semakin membuat Aryan terpuruk.

Aisyah pun akhirnya membantu Aryan menghadapi dan menyebrangi lautan luka hatinya. Namun Aisyah juga tahu jika dirinya dan Aryan belum tentu bisa bersatu. Nah di sisi lain, dokter Hanan ternyata memendam rasa cinta kepada gadis cantik itu.

Tema utama serial Satu Amin Dua Iman adalah tentang cinta tapi beda keyakinan. Karena itulah peran Nikita Willy perlu ditegaskan keyakinannya sebagai seorang muslim yang mengenakan hijab.