Positif Hamil, Intip 5 Potret <i>Baby Bump</i> Nikita Willy
Ilustrasi potret Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA – Menghabiskan beberapa waktu di Bali, tiga hari yang lalu, Minggu, 10 Oktober, Nikita Willy membagikan kabar gembira tentang kehamilannya di akun Instagram @nikitawillyofficial94. Bersama sang suami, Indra Priawan, mengunggah foto kabar gembira tersebut.

Dikutip dari akun media sosial official Nikita Willy, intip potret baby bump Nikita Willy berikut ini.

potret nikita willy
Potret Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Oleh dokter, Nikita Willy dilarang terlalu capek. Olahraga juga tidak boleh yang berat-berat. Karena Nikita mengaku orang yang aktif dan tidak mengalami gejala kehamilan, jadi olahraga yang dibolehkan hanya stretching dan berjalan di atas treadmill.

potret nikita willy
Potret Nikita Willy terbaru (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Suami bercerita, ia mengenali perubahan yang dialami Nikita Willy sebagai gejala kehamilan. Ungkap Indra Priawan, Nikita enggak mengalami perbedaan signifikan. Hanya saja Indra merasa Nikita lebih sering cepat capek dan mau rebahan saja karena merasa mual.

potret nikita willy
Potret Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Pas sore-sore maunya pengen rebahan karena mual. Dan selama beberapa waktu tinggal di Bali, kita cuma pengen membuat Niki happy aja,” cerita Indra Priawan tentang aktivitasnya selama di Bali.

potret nikita willy
Potret Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sebagai calon ayah, Indra Priawan melanjutkan bercerita di kanal YouTube dengan nama akun Nikita Willy Official.

Dan first trimester itu hal yang krusial, jadi kita sekeluarga cuma bikin Niki happy aja. Pas di Bali apa yang Niki mau kita turutin dan kalau malam kegiatannya ngelihat website tentang baby gitu,” ungkap Indra tentang kehamilan istrinya.

potret nikita willy
Potret Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@nwipofficial)

Selama fase kehamilan trimester pertama, Nikita mengaku senang sekali dengan makanan Indonesia. Menurutnya, ia sering berdebat tentang makanan sama suaminya. Kata suaminya, makanan yang dimakan Nikita tergolong tidak sehat.

Untuk menjaga kesehatannya, Nikita selalu menunjukkan menu makanan sehatnya setiap pagi. Misalnya pada pagi hari Nikita sudah makan alpukat, kentang, telur, dan smoothies. Ketika pada pagi hari sudah makan menu sehat, maka siang harinya Nikita bisa makan bakso dan gorengan.